Minggu, 23 Oktober 2011

Letter for my soul....

Untukmu Jiwaku......


Siang yang cukup panas,untuk membayangkan wajah Sang Kekasih...
sangat terik di hati ini...galau..gundah...
entah kenapa wajah dan suara itu selalu membayangi setiap langkahku
kerinduanku seakan tak habis-habis bagai air di lautan
tak surut walau gelombang terus memecahkan keheningan...

Mencintaimu,Mengasihimu,dan Menyayangimu
bukan hanya kuberikan sekedar ucapan cinta dan kasih sayang
tapi dengan segenap ketulusan dan kesabaran kuberikan Untukmu Jiwaku

Aku mencintai dirimu karena mungkin aku juga berada dalam benakmu
dahaga akan dekapanmu
lapar akan suaramu
hidupku ibarat gitar tak berdawai jika tak mendengar suaramu Jiwaku

Aku ingin menjalani hidup sehari hanya 12 jam saja
agar aku cepat mengakhiri hari,bila tak kulihat bayangmu Jiwaku
mungkin agak sedikit berlebihan rasaku ini
ntah lah....
apa kau juga merasakan hal yang sama Jiwaku ?

Berjanjilah wahai Jiwa terdalamku...
jika kau akan mengasihiku dengan sepenuh Jiwamu
bukan untuk saat ini saja namun untuk separuh perjalanan usiamu...
karena aku tak akan bisa membayangkan jika kau tak ada lagi untukku
berjanjilah...berjanjilah sepenuh hatimu

Ya walau angin tidak menyapaku
walau matahari tidak menghangatkanku
walau bintang tidak menerangiku
walau pelangi tidak mewarnai hidupku
kau tetaplah Jiwaku....
Jiwa yang tak akan pernah aku lepaskan

Terimakasih telah membuat aku hidup di jalan cintamu...








*Negeri Terindah Negeri Khayalku



Tidak ada komentar:

Posting Komentar