Rabu, 20 Juli 2011

Gila....

Aku masih terbangun saat matahari terbit dari timur
aku masih terjaga saat siang berganti malam
aku masih menatap saat bulan dan bintang memancarkan cahayanya
aku masih terpaku saat kemarau berganti musim hujan

Tapi sekarang.......Aku 
                                  Sudah 
                                           Gila.... !!!!!!!

Menantikan matahari terbit dari barat
terlelap saat mata terjaga demi Sang Surya
terdiam saat angin tordano memporak porandakan isi hati
karena mengejar bayangan semu

Hahahahahahahaa.........Sungguh tak berdaya
terpuruk karena Aku 
                               Memang 
                                            Sudah 
                                                    Gila........ !!!!!!!








*Negeri Terindah Negeri Khayalku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar