Selasa, 05 Juli 2011

Inilah Aku.........

Aku bukanlah apa-apa,selain penumpang di usiaku
Aku adalah seorang pendosa besar yang berharap ampunan dari Illahi
perjalananku dihabiskan dalam jam,hari,bulan,bahkan tahun
bermalam dan bertemu siang, setiap waktu,setiap hari,dan setiap malam
Aku akan bersegera mencari perbekalan dari dunia karena aku seorang pengembara asing
yang selalu terbenam dikala senja tiba dan tenggelam disaat bulan bercahaya
semakin menjauh dari dunia
Aku tak ragu lagi hari itu pasti tiba
karena aku tahu detik segera bergeser
awan pasti bergerak mengelilingi angkasa yang biru sesuka hatinya
Kuasa dari Yang Maha Mengetahui
Aku hanya ingin beristirahat dan tidur dengan senyuman tersungging dibibir
dan akan kubawa serta pahala-pahalaku yang tak banyak
agar aku tak merasa sepi........



*Negeri Terindah Negeri Khayalku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar