Kamis, 14 Juli 2011

Aaaaarrgggghhhh......

Jika pikiran telah mampu merasuki celah-celah hati,siapa yang mampu menolaknya???
Angin ??
Gunung ??
Lautan ??
atau Bumi dan Langit sekalipun ??

Tak akan di dengar walau kicauan burung menggema di mana-mana
Tak akan tercium aroma bunga yang bermekaran
Tak akan menyerah walau badai setiap saat menjebak
Tak jera walau belati menusuk-nusuk...mengoyakan semua yang ada....

Lagi...Lagi...cinta telah memeluk erat Jiwaku yang sepi
Tapi aku hanya bisa berteriak AAAARRRGGGHHHHHH  !!!!!!!
Ingin aku lari dan mengejar asa yang ku cari
Ingin aku dekap walau pengap....

Wahai Sang Pencinta...lihatlah aku yang hanya bisa berjalan di atas gelombang ombak yang bergulung-gulung di samudera biru
Payah benar aku tak tahu kemana arahnya...seakan tak bertepi......
dan aku hanya bisa bertahan walau tertatih perih...




*Negeri Terindah Negeri Khayalku

4 komentar:

  1. cieee..
    ud ketemu sm kang asa lum teh..
    "Ingin aku lari dan mengejar asa yang ku cari"

    lama euy tak jumpa..
    kmn aj c teh..
    sibuk hunting pempek y..
    xixi

    bbrp hari yg lalu ak jg berkunjung ksni..
    tp ndak bs nulis komentar..
    apa blognya di hack juga.. ?
    huummm ini parah tingkat dewa..

    BalasHapus
  2. I didn't love you...
    I didn't love as high as the sky,
    Cause the sky may fall...
    I didn't love you as deep as the ocean,
    Cause the ocean may run out dry...
    I didn't love you as big as the earth,
    Cause the earth may destroy...
    I just loved you as a tip of finger nails,
    Cause even tough they're short, and they're
    cut every time, They keep Growing and Growing...

    BalasHapus
  3. hahahaha Liyaa ada2 aja parah sampe tingkat dewa.... ^_^

    BalasHapus