Rabu, 22 Juni 2011

Air Suci......

Aku dan jiwaku ........
sesuatu yang tidak bisa di tebak kemana arahnya karena kita berbeda
Aku dan Jiwaku......
selalu berharap akan datangnya secercah sinar untuk menyinari jalan hidup yang gelap
Aku dan jiwaku ........
berkelana mencari tempat yang nyaman untuk berlindung dan untuk berbagi kasih
Aku dan Jiwaku...........
selalu berharap jika suatu hari nanti Malaikat Jiwa yang lain datang menjemput untuk mengarungi samudra cinta yang abadi
Aku dan Jiwaku...........
menunggu Malaikat Cinta dan membawa setetes embun untuk menyegarkan Jiwa di pagi hari

Aku bertanya pada Jiwaku : "Apa yang kau cari Jiwaku yang malang ? "
dan Jiwaku menjawab " Yang aku cari hanyalah Air Suci....karena Air Suci akan selalu mengalir ke tempat yang terdalam sekalipun yang tidak bisa di jamah oleh apapun.Air Suci akan memasuki celah-celah Ragaku yang tersembunyi,mengalir sejuk mengikuti lajunya aliran darah bersatu dan terus bersatu...

Air Suci akan menyuburkan benih-benih cinta di hatiku,semakin banyak teraliri Air Suci itu semakin tumbuh subur benih-benih cinta itu,bertambahnya waktu semakin cepat menikmati buah cintanya.
Tidak hanya itu Air Suci akan menghilangkan dahaga Ragaku karena lelah mencari tempat untuk bernaung,jangan dilihat dari warnanya,jernih atau keruh.Yang di lihat adalah manfaatnya,jernih belum tentu menyuburkan dan keruh belum tentu menggersangkan...

Air Suci adalah Air Keagungan dari Sang Maha Mulia,selalu mengalir tapi tak bisa ditebak arahnya.penuh liku dan berkelok.aku tak akan pernah meminta banyak Air Suci kepada Sang Maha Pencipta,hanya setetes saja itu akan membuat warna dijalan hidupku tapi tak semudah yang aku bayangkan,penuh onak tajam menghampiri telaga Air Suci itu..

Aku akan pelihara sebaik-baiknya Air Suci itu jika suatu hari nanti aku dapatkan,karena melalui Air Suci itu aku akan menuju puncak dari cinta abadi yaitu Cinta kepada Pencipta yang menciptakan Cinta Abadi dan menghantarkan aku sampai ke tujuh lapisan langit tertinggi

Aku takut jika aku lalai menjaga Air Suci itu karena aku tak akan kuat berada di Neraka Jahanam dan aku juga tak layak memasuki Surga Firdaus..aku akan selalu berdoa agar aku diberikan kekuatan untuk menjaga Air Suci itu sampai ajal mengakhiri semuanya "

Itu yang dikatakan Jiwaku kepadaku hari ini..............


*Negeri Terindah Negeri Khayalku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar