Senin, 06 Juni 2011

Aku adalah BintangMu...

Kau ingin tahu bahwa Aku ini apa???
Kau juga ingin tahu bahwa Aku ini siapa???

Aku adalah Maha Karya Terindah yang diciptakan TUHAN
Untuk menerangi malammu.....Bumi... !!!!

Sadarkah Kau itu???

Jangan Kau anggap Aku hanyalah Bintang di langit kelam
yang enggan  Kau gapai...
Jangan Kau anggap Aku hanya hadir disetiap malammu
yang setiap saat bisa kau nikmati....

Hey Bumi....
Kau terlalu angkuh bagiku..!!!!!

Tatap Aku ...
Pandang Aku jika Kau memang berani
Ayo...tunggu apalagi  ????

Aku hanya ingin berkata kepadamu:
jika cahayaku Aku padamkan satu saja
Kau akan tahu bahwa Aku 
akan redupkan malam-malam indahmu...
ingat itu....!!!!!

Karena aku adalah Bintang-Bintang untukmu....


*Negeri terindah Negeri Khayalku,07 juni 2011

2 komentar:

  1. aku ini adalah apa yang aku inginkan..
    aku ingin menjadikan'a malam..
    maka langit meredupkan sinar mejikuhibiniyu
    aku ini adalah sebatang rumput di pelataran
    dimana saja aku tumbuh..
    hidup subur dn tentram akan sllu mengikutiku..
    aku mencari identitasku dalam selembar KTP..
    tapi aku bukan org yg bs di bayar dg selembar uang seribu..
    aku adalah aku dengan segala kekurangan dan kelebihanku..
    tetaplah bersinar bintang malam
    yang akan sllu terangi langit biru..

    ^.^
    meooöng...

    BalasHapus