Minggu, 05 Juni 2011

Sepenggal Kisah Untuk Aku dan Jiwaku Terkasih……….


Aku dan Jiwaku telah lama pergi meninggalkan semua cerita lalu yang kandas
Aku dan Jiwaku belum pernah sebaitpun mengisahkan Ragaku
Raga yang tak ingin aku jamah……..
Tiba waktunya aku menyentuh Ragaku yang Agung
Duhai Ragaku sudikah Kau
Duhai Ragaku yang Agung aku rindu Kau Ragaku…!!!!

Ragaku bagai Matahari untuk Jiwaku,Matahariku…….(Hahahhahaahhaa kaya judul lagunya Agnes Monica….)
    “Dengarlah Matahariku,suara tangisanku
     Kubersedih karena panah cinta menusuk jantungku
     Ucapkan Matahariku,puisi tentang hidupku
     Tentangku yang tak mampu menaklukan waktu……
     Dengarkan aku matahariku…..”  jadi nyanyi….. Wakakakakkkkkkkkk

Matahari untuk Jiwaku yang gelap,untuk Jiwaku yang dingin, dan untuk Jiwaku yang hampa.Kau sanggup menghangatkan  dan memberi secercah cahaya untuk Jiwaku yang kosong.Kau sanggup membuat aku tersenyum menikmati indahnya kilau emasmu,Aku benar-benar menikmati apa yang Kau berikan kala itu walau kilaumu sanggup membutakan Mata Hatiku……

Kurajut hari indah bersama hangatnya dirimu Matahariku
Kupintal asa bersama benang cintamu Matahariku
Kutenun sutra cinta dari Surga……..
Hari demi hari berlalu tanpa keraguan membayangi Aku dan Jiwaku,pasrah menyerahkan semua untuk Ragaku,untuk Matahariku….Saat semuanya indah dan benang dari sutra itu telah menjelma menjadi kain yang sanggup menyelimuti Aku dan Jiwaku…

Ragaku,Matahariku pergi tinggalkan Aku dan Jiwaku….Sesaat Aku terpaku….Sesaat Jiwaku kelu tak bisa kumengerti mengapa ini terjadi…….
Apa salahku Ragaku,Matahariku…….
Apa dosaku Ragaku,Matahariku……..

Aku dan Jiwaku selalu menginginkan apa yang tak diinginkan Ragaku,Matahariku….Engkau jauh pergi meninggalkan asa di Jiwaku…pergi meninggalkan Aku entah kemana,berlalu tanpa kata,berlalu tanpa terucap apapun dari Ragaku,Matahariku….Kenyataan pahit yang Aku dan Jiwaku harus terima..Aku harus sanggup meskipun Jiwaku tak mau.
Berjalan di asa yang hilang,asa yang lenyap tersapu ombak samudera ,terbawa hujan badai yang tak sanggup Aku dan Jiwaku pikul.Semuanya membuat Aku dan Jiwaku gila……lemah……

Aku dan Jiwaku putuskan untuk mencari Ragaku mencari Matahariku,mencari disetiap ujung hati yang lain,dan mencari di setiap waktu yang berlari………… Aku lelah,Jiwaku penat penantian yang tak berujung….penantian yang tak tau akhir ceritanya……Aku dan Jiwaku berlari tanpa menyadari bagaimana rasanya sakit,rasanya perih,dan rasanya duka…..
Hari ini Ragaku,Matahariku telah datang temui Aku dan Jiwaku kembali,cerita duka bercampur cita.Senang rasanya tapi membuat Aku dan Jiwaku teringat bagaimana rasa panas kilau keemasan menyesakkan Jiwaku membakar semua asa…
Rindu dan benci bersatu…. Hahahahhaha…..Aku Gila,Aku Lupa,Aku Luka,dan Jiwaku Payah !!!!

Aku tak sanggup menatap hangatnya pancaran Matahariku apalagi Jiwaku tak sanggup memeluk erat Ragaku yang hilang dulu…
Aku dan Jiwaku tak ingin mengeluarkan airmata duka untuk kesekian kalinya Wahai Ragaku,Matahariku……..Engkau datang di waktu yang berbeda sangat jauh berbeda,tak ada yang bisa Aku lakukan selain menyesali diri menghujamkan diri ditanah yang gersang….Aku Bodoh dan Jiwaku Buta,selalu menanti Ragaku,Matahariku….

Tak ada yang salah Ragaku,Matahariku…Aku dan Jiwaku sadar benar waktu yang tak bisa ku tampik…waktu yang tak bisa Aku jalani duhai Ragaku,Matahariku…….

Tak ada dosa yang harus Kau tebus Ragaku..Tak ada yang harus Kau lakukan Matahariku….untuk Aku dan Jiwaku………karena Engkau telah menemukan tempat untuk bersandar di Jiwa yang lain bukan Jiwaku….karena Engkau bukan untuk Aku…karena  Engkau telah mendapatkan apa yang Kau Inginkan Ragaku……..

Aku akan selalu berdoa untukmu Ragaku,Matahariku…semoga apa yang Aku dan Jiwaku rasakan Kau pun rasakan,di kala Kau bahagia Ragaku..Aku dan Jiwakupun turut serta di dalam kebahagiaanmu..perih memang,pedih sungguh tapi ini akhir dari penantian panjang untuk Aku dan Jiwaku tunggu…..

Hangatkan semua yang Kau punya oleh cahaya panas sucimu
Lindungi Malaikat Kecilmu untuk menuntunmu di Surga Ilahi kelak..
Pancarkan semua keindahan yang Kau punya untuk Jiwa yang berhak,Jiwa yang sanggup menatap dan memelukmu….Aku dan Jiwaku tak inginkan apa-apa darimu,sudah cukup Aku dan Jiwaku bahagia dengan cerita lalumu…Aku dan Jiwaku tak akan lupakan apa yang tlah Engkau berikan.
Tersenyumlah Ragaku,Matahariku
Maafkan Aku dan Jiwaku duhai Ragaku,Matahariku
Aku ingin memelukmu sekejap tapi Jiwaku tak sanggup !!!!

*cerita yang belum pernah aku bahasakan,mungkin ini yang pertama dan terakhir untuk cerita   Ragaku,Matahariku………….

Negeri Terindah Negeri Khayalku,29 Mei 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar