Minggu, 05 Juni 2011

Akhir cerita untuk cahayaku....

Saatnya aku akhiri catatan-catatan kecil untuk Cahayaku......My Glow !!!

Apa aku harus menangisi cahaya yang tak bercahaya lagi??? tidak kurasa.....sebab cahaya itu bukan untuk menyinari hati kelam ku,sebab cahaya itu selalu datang disaat kegulitaan menyentuh dinding diriku...ada saatnya rindu bertautan dengan amarah tak sejalan....


Memang benar apa yang dikatakannya* "Aku tidak mencintai dirimu melainkan mencintai diriku dalam dirimu.." selalu aku bertanya "kenapa aku Kau lupakan??" dan selalu ku tanyakan "masih adakah aku di dirimu??" karena di diriku selalu tertanam benih rindu untukmu,walau itu tak bisa di wujudkan oleh apapun,mungkin hanya dengan kata yang tak bermakna dan dengan suara yang tak berbunyi ....hanya itu !!!


Ini memang saatnya aku gapai satu bintang dilangit malam hanya dengan senyuman tersungging di bibir tanpa aku sentuh tanpa aku dekap...menapaki jalan sempit dan berliku memang suratan takdir dari Sang Pencipta Hidup,dari Yang Maha Agung aku rasa,aku sangat menyadarinya...

Selalu aku hangatkan diri ini dengan sinarmu walau sinarmu begitu terik hingga membakar amarah yang tertahan,tapi selalu aku nikmati....
Selalu aku selimuti diri ini dengan kain yang kau tenun walau kain itu selalu mengafani hati ku.....
Selalu aku basuh diri ini dengan air murnimu,walau tak kau berikan air sucimu untukku namun perlahan-lahan aku rasakan benar saat air murnimu menyentuh diri ini......
Tak kuasa sungguh !!!! ku terpedaya oleh sejuknya air murnimu...Menggigil diri ini...beku hati ini...seketika !!

Cahayamu seperti bintang di langit malam nan gelap bagiku,bisa hilang setiap saat jika ada badai menyapa..begitu juga denganmu,bisa setiap saat jika kau inginkan itu tanpa menoleh ada aku disampingmu....

Ini saatnya kau bangunkan aku dari tidur panjangku di dunia khayalku....
terimakasih kau mengembalikan jiwaku yang sepi ke dalam diriku,tapi aku tak akan mampu jika kau minta aku melupakan yang tidak ingin aku lupakan.
Biar.....Biar.....kenangan itu hidup bersama cahaya-cahaya lain yang tetap bersinar......
Jika waktuku tiba kembali di dunia fanaku,pintaku tetap kau tersenyum untukku,untuk jiwaku,untuk hatiku walau hanya tersirat tak bermakna di bibirmu saja....

Negeri Terindah Negeri Khayalku,05 Juni 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar