Sabtu, 11 Juni 2011

Roh-Ku .............

Malam itu RohKu membangunkan aku dari lelapnya tidurku..
dan RohKu berkata : " Aku sesungguhnya marah padamu Wahai Tempat Ku bersemayam,kau telah lupakan Aku,dan kau telah menduakan cintaKu...apakah kau sadar akan hal itu ?"
"Aku tak tahu apa yang kau ucapkan tadi padaku..." Ujarku lirih
"bisakah Kau jelaskan maksud dari perkataanmu...?? " lanjut ku...
"Jika kau ingin Aku jelaskan perkataanKu tadi maka bangunlah kau dari mimpi panjangmu..!!!"
dan RohKu mulai menjelaskan.......

"Di hatimu telah bersemayam anak iblis,yaitu Duniamu...Aku tidak ingin Duniamu menyilaukan matamu dan hatimu,jangan kau bangun istana megah di situ,sesungguhnya duniamu adalah ombak lautan yang selalu menggulung ego mu,ingatkah duniamu tidak memberikanmu tempat untuk menetap.

Duniamu hanya tempat kau singgah dan duniamu adalah jembatan bagimu,maka lewatilah tapi jangan kau meramaikannya,duniamu juga bagai perhiasan bagimu,setiap saat akan lenyap jangan kau terpedaya oleh manisnya perhiasan-perhiasan dunia yang kau tumpuk dan kau sayangi..

Wahai kau yang berakal, jangan kau tipu hatimu dengan banyaknya menanam harta duniamu karena tak akan kau rasakan hasilnya,Tanamlah biji amalmu agar kau kelak bisa nikmati hasilnya di akhirat.Seandainya kau di beri dua bukit emas,niscaya kau kan meminta tiga,itu ketamakanmu,tidak ada yang dapat memenuhi kepuasan dan perutmu selain tanah.
Kau yang berakal tidak akan membebani dirinya dengan menumpuk harta didunia,sebab rejeki itu telah di tentukan bagiannya.

Jika kau mencintai Aku pintaKu keluarkanlah cinta dunia dari hatimu,sebab akan menyulitkan untukKu.
kecintaan kepada-Ku dan kepada duniamu tidak dapat berkumpul dalam satu hati selamanya......"

Dan RohKu meninggalkan aku sekejap pergi... entah kemana......dimanakah harus kutemui RohKu ????



*Negeri Terindah Negeri Khayalku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar