Minggu, 05 Juni 2011

Catatan kecil jilid I.. untuk orang Terkasih...


Aku hanya ingin membahasakan pikiranku dan merasakan apa yang sedang dirasakan...


Catatan kecilku berawal dari pikiranku yg selalu mendesak aku.....mereka memberontak ingin segera aku bahasakan bukan aku binasakan hehehe...

for My Glow...mengutip sedikit  dari puisinya Chairil Anwar....
  " Aku memang benar tolol ketika itu,
    mau pula membikin hubungan dengan Kau
    lupa kelasi tiba-tiba bisa sendiri dilaut pilu,
    berujuk kembali dengan tujuan biru
    di tubuhku ada luka sekarang bertambah lebar juga
    mengeluarkan darah dibekas kau cium nafsu dan garang
    lagi aku pun sangat lemah serta menyerah
    Hidup berlangsung antara buritan dan kemudi......."

tidak ada yg harus disalahkan dan menyalahkan,memang harus seperti ini jalan yg hrs dilalui kadang pahit juga,aku hanya berusaha menikmati segala yg terjadi di dpn mata ku semuanya meski kenikmatan itu susah untuk aku pahami...

Aku terjatuh dikala tubuh ini lunglai tak sanggup menopang beban yg ada,merasa terbuang,tersingkirkan bahkan terasingkan...hahaha lebay!!
Lama juga waktu berlalu ku temukan lagi sesosok malaikat di dunia khayalku yg tlah lama aku tunggu,tapi tak berusaha aku cari...dia memberikan sesuatu yg aku cari selama ini,dia juga yg membuat aku hidup lagi...yah meski hidup dalam dunia khayalku...kulalui waktu bersama dgn bayangannya saja tapi g sepenuh waktu kadang aku temui raganya...
Jiwanya ntah di negeri antah berantah...tak pernah aku jumpai!!!

Aaarrgggghhhh...!!!!! indahnya hidup dalam kepahitan aku rasakan skrg!!!
Thanks My Glow, I think u r my Glow in the darkness but I know u not my mine.....hahahahaha
Anugrah dari Tuhan yg diberikan untuk jiwa yg sunyi dalam kehampaan...
thanks very very very much my GOD......aku tau ini dosa terindah yang KAU berikan yg coba menggoda iman ku!!!! ENGKAUpun tau aku tergoda........!!!!!!!!!!!!!!! aku mengetahui akhir ceritaku di dunia khayalku tapi aku tak ingin aku akhiri sekarang...beri aku sedikit waktu lagi agar aku bisa menikmati waktu agak lama di dunia khayalku... i hope so...


Negeri Terindah Negeri Khayalku,24 Mei 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar