Minggu, 05 Juni 2011

Catatan kecil jilid II..untuk orang Terkasih...


Take me back in the arms i love,need me like u did before,Touch me once again and remember when there was no one that u wanted more...Dont go u know u will break my heart....i'll be standing here still...i'll be waiting for u here inside my heart..i'm the one who wants to love u more....everything u need let me be....hold me so u can't let go..just believe in me....

Ide yg berlebihan kadang bingung juga yah mau dari mana dulu awalnya...ingin semuanya di bahasakan hehehehe

Jatuh hati rasanya yg paling tepat!!! untuk kedua kalinya...di waktu yg amat jauh berbeda...dan di dunia yang berbeda pula..Negeri terindah Negeri Khayalku...
Rasanya seperti reinkarnasi,,,hidup kembali dlm diri yg berbeda...!!!!

My Glow....My Glow....My Glow....gila memang otak dan hati di penuhi oleh kata2 itu...kadang terbesit tanya dalam hati...Siapa dia? dan logika ku pun menjawab: "dia hanyalah kenangan indah di kala hati sedang bertaut menantikan hangatnya cinta remaja yg mulai ingin dirasakan,dia hanyalah sehelai benang yg selalu ingin ku  tenun agar bisa kujadikan kain...dan berharap suatu hari nanti bisa kujadikan selimut untuk melindungi ragaku..."

Di suatu hari yg selalu kunantikan di dunia Khayalku...kutemui raganya..indah walau hujan membasahi seluruh tubuhku...apapun itu mau panas mau hujan ....seakan mati rasa!!! hahahhahha jatuh hati memang berjuta rasanya.....
ku utarakan semua yg ku rasakan...grogi bercampur bahagia...tapi takut juga iya...aku hanya ingin dia tahu apa yg ada di hatiku selama ini...rasa yg kupendam!!!

Aku rasa aku menyayangimu walau aku tak pernah mencintaimu tetapi menyayangi diriku sendiri dalam dirimu...bayang-bayang di dunia khayalku dan aku tahu bahwa tak ada aku dihatimu...aku hanyalah tebusan kekalahan bagi cintamu yg tersia dulu..kau bukan milikku...ku bukan milikmu...aku akan pergi...kau akan pergi jua...

Mungkin jika para sufi berpikir ini penghinaan terhadap Agungnya cinta...untuk orang-orang yg selalu mengagungkan cinta,aku terlaknat!!!! hahahhahaha......aku hanya ingin merasakan kenikmatan semu dari ragamu bukan dari jiwamu...
jiwamu terlalu angkuh untuk aku raih...Persembahkan saja jiwamu untuk orang yg akan dan selalu mencintai kekuranganmu !!!!

Pasti kau sangat amat mengerti !!!! aku tak akan pernah kecewa jika suatu saat nanti kau pergi ke Negeri Nyata yg Fana,dan jangan kau mengkhawatirkan apapun.....akan ku kenang cerita Khayalku sepanjang umurku...
Kau yg terindah di dunia Khayalku....dunia para pendongeng!!!!

Bolehkah aku memohon padamu??? aku ingin rasakan segala perhatian yg kau berikan untukku meski itu hanya terucap di bibirmu saja...waktuku sebentar lagi di dunia Khayalku...aku ingin rasakan keindahan waktu bersamamu di akhir ceritaku
sudikah Kau berikan itu???


*ku luangkan waktu untuk merangkai ini semua meski rasa sakit di ragaku amat sangat mengganggu... (-,-)"

Negeri Terindah Negeri Khayalku,24 Mei 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar