Rabu, 08 Juni 2011

Surat Untuk Sahabat Terkasih......

                                                                                                                                Bandung,07 Juni 2011

Sebelum akhirnya aku benar-benar pergi dari dunia khayalku
aku ingin kau tahu bahwa kau adalah Sahabat Terbaikku,Sahabat yang aku Kasihi.....

Pernah aku merasa jenuh denganmu,bosan aku dengar ceritamu
tapi itu hanya sedetik aku rasakan,mungkin kaupun begitu adanya.....

Kadang aku merasa ladang jiwaku begitu gersang,
kau dengan segera menyiraminya dengan air sejukmu
Kadang aku merasa seluruh dinding hatiku begitu dingin,
kau pun segera menyalakan api rindu untukku.......

Sahabat........
Apakah kau merasa seperti lilin-lilin kecil, 
yang selalu menerangi ruang yang gelap ??
Apakah kau merasa seperti angin sepoi-sepoi,
yang berhembus dari pantai yang luas ??

Ingatkan aku jika aku lalai
Papahlah aku jika aku lelah
Basuhlah aku jika aku hampa
Peganglah tanganku jika aku terjatuh.......

Aku mengikuti jejakmu karena hatiku berkata Ya untukmu
Aku arungi lautan kisahmu karena jiwaku berkata Sebrangilah samudera birumu

Sahabat..........
Aku bahagia ketika kau ada disisiku
Aku tertawa ketika kau ada untuk gembiraku
Aku menangis ketika kau pergi dari kisah hidupku

Jangan pernah kau tiup api-api kecil diatas lilin-lilinmu,jika satu api itu padam
maka ruang rinduku akan terasa redup......
Jangan pernah kau berhembus kencang dari pantai kisahmu ,
karena aku akan terhempas bersama debu-debu kotor....

Sahabat............
Tetaplah kau menjadi lilin-lilinku disaat aku redup
Tetaplah kau menjadi angin sepi-sepoi disaat aku penat
Tetaplah kau menjadi air disaat aku dahaga
Tetaplah kau menjadi pelangi disaat hidupku tak berwarna....

Jika satu hari nanti kau teringat akan keberadaanku
pandanglah bintang-bintang dilangit malam,
karena disitulah aku berada
Aku akan selalu menerangi ruang-ruang hatimu tanpa kau pinta
karena aku selalu ada dihatimu......

Kupersembahkan untaian kata-kata yang terbaik ini hanya untukmu..........Sahabat Terkasih.........


*Negeri Terindah Negeri Khayalku......
~aku dedikasikan untuk sahabat,teman,dan rekan Terkasih...Rosie..~
  you are my inspiration  !!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar